Skip to main content

Posts

Featured

Cegah Penyebaran Virus dengan Melengkapi Vaksin Anak (Daftar Harga Vaksin Terbaru 2020)

Bulan februari ini kayaknya kondisi cuaca lagi galau yah, mom. Kadang panas banget, kadang hujan deras sampai banjir di beberapa titik, khususnya di sekitar Jabodetabek. Depok aja yang jarang banjir, tahun ini sering banget kena banjir. Alhamdulillah banjirnya nggak nyampe ke rumah sih kalau aku. Cuaca yang seperti ini rentan banget untuk kesehatan, terutama para anak-anak kita nih mom. Anak jadi mudah terserang virus dan sakit berhari-hari. Batuk dan pilek adalah penyakit yang paling sering ditemui saat cuaca seperti ini. Ditambah lagi virus corona (2019-nCoV) yang mewabah dari Wuhan, Tiongkok belakangan ini. Beberapa waktu lalu, sempat diberitakan bahwa berdasarkan hasil studi Universitas Harvard, virus corona diduga sudah masuk ke Indonesia.
Dilansir dari CNN Indonesia, lima peneliti Sekolah Kesehatan Masyarakat T.H Chan Harvard telah menemukan bahwa ada potensi kemunculan virus corona ini ke Indonesia. Hal ini dikarenakan korelasi positif antara jumlah penumpang yang melakukan perj…

Latest posts

Sempat Didiagnosa PCOS, Sekarang Mau Punya Anak Tiga

Bayi Kuning: Kapan Orangtua Perlu Khawatir?

Pengalaman Merawat Bayi Alergi Yang Terkena Eksim

Dr. Brown’s Wide Neck Bottle: Botol Susu Anti Kembung Pada Bayi

Mudah! Begini Loh Moms, Cara Mengurus Sendiri Akta Kelahiran Anak

Bayi Tertelan Cairan Parfum atau Cologne? Jangan Panik, Lakukan Hal Ini